Memilih frame

TIPS TERBAIK DALAM
MEMILIH FRAME

Banyak sekali pertimbangan ketika anda memilih frame.
Menemukan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, dana
dan yang paling penting adalah, meningkatkan penglihatan.

SATU: PIKIRKAN
LENSA PERTAMA KALI

Pilihan frame dimulai dengan lensa anda, hal ini berdampak pada pilihan frame, penampilan, kenyamanan dan penglihatan.
Jika anda memiliki ukuran kacamata yang tinggi, anda dapat meminta lensa indeks tinggi agar lensa lebih tipis,yang akan memberikan anda tampilan kacamata yang lebih baik.
Bicaralah dengan optisi anda tentang gaya hidup dan lapisan yang bermanfaat bagi penglihatan anda. Sebagai contoh, melindungi mata anda dari silau atau sinar UV, atau melindungi lensa dari gores, noda, debu dan air.

DUA:
MODE

Pikirkanlah tentang beberapa faktor kunci untuk membantu anda memilihkan model yang tepat bagi anda:
Bagaimana bentuk wajah anda ? Bulat , oval, segi empat, persegi panjang, bentuk hati atau bentuk berlian. Kulit , rambut dan posisi mata menjadi berwarna 'dingin' atau 'hangat' kacaramata dan dasar menggambarkan tentang pemakainya; kacamata memberikan sentuhan akhir pada 'tampilan' seseorang.

TIGA: PEMAKAIAN
YANG SEMPURNA

Rim bagian luar dari frame anda sebaiknya tidak keluar dari alis mata Anda agar yakin bahwa frame sesuai dengan bentuk wajah Anda.
Rim bagian atas dari frame anda sebaiknya mengikuti garis dari alis mata untuk memastikan keseimbangan penampilan dari segi estetika.
Rim baian bawah dari frame Anda sebaiknya tidak menyentuh pipi untuk menghindari noda pada lensa Anda.

EMPAT:
DANA ANDA

Pada saat memilih kacamata sesuaikanlah dengan dana yang Anda miliki. Mode dan rasa bisa berbeda sehingga hal ini sangat berharga dalam mengeluarkan apa yang Anda butuhkan ketika memilih lensa yang tepat, sebelum memilih frame. Kesehatan mata Anda adalah faktor penting.
Optisi Anda dapat memberikan saran melalui pilihan frame yang terbaik sesuai bentuk wajah Anda , kepribadian dan dana.

Read more at https://www.essilor.co.id/learn-about-vision/visiting-your-eye-care-professional/choosing-your-frames#rq74fLxEWxYyLoSr.99

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERVICE KACAMATA

Lensa lebih baik dari kacamata bpjs